PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Industri pariwisata Italia terdampak kasus virus corona

  • Senin, 2 Maret 2020 21:40 WIB

Sejumlah turis berkunjung ke Colosseun di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

Pintu masuk ke Colosseum terlihat sepi dari antrean pengunjung di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

Sejumlah turis berkunjung ke Piazza Navona di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

Seorang pria berpakaian seperti Charlie Chaplin berpose di Piazza Navona, Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

Sejumlah turis berkunjung ke bangunan kuno the Pantheon di Roma, Italia, Senin (2/3/2020). Industri pariwisata Italia telah terdampak merebaknya virus corona di negara tersebut, di mana sejumlah hotel melaporkan adanya pembatalan pemesanan akomodasi bahkan di kota-kota yang tidak terdapat kasus positif virus corona. ANTARA FOTO/REUTERS/Remo Casilli/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait