PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Piala FA : Gol tunggal Ricardo Pereira bawa Leicester melaju ke babak selanjutnya

  • Kamis, 5 Maret 2020 07:18 WIB

Pemain Leicester City Marc Albrighton berebut bola dengan pemain Birmingham City Kristian Pedersen pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion King Power, Leicester, Kamis (5/3/2020) dini hari. Leicester menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Pemain Leicester City James Maddison beraksi saat melawan Birmingham City pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion King Power, Leicester, Kamis (5/3/2020) dini hari. Leicester menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Pemain Leicester City Kelechi Iheanacho berebut bola dengan pemain Birmingham City Harlee Dean pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion King Power, Leicester, Kamis (5/3/2020) dini hari. Leicester menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/pras.

Pemain Leicester City Ricardo Pereira merayakan gol ke gawang Birmingham City pada pertandingan babak kelima Piala FA di stadion King Power, Leicester, Kamis (5/3/2020) dini hari. Leicester menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait