PON XXI dan Peparnas XVII 2024

India berlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus Corona

  • Rabu, 25 Maret 2020 15:24 WIB

Seorang polisi merapikan masker yang dikenakan penjaga keamanan saat terjadi wabah virus corona (COVID-19), di New Delhi, India, Rabu (25/3/2020). Pemerintah India telah memutuskan untuk melakukan lockdown terkait mewabahnya virus Corona yang juga melanda belahan dunia lainnya. ANTARA FOTO/Reuters-Adnan Abidi/hp.

Seorang polisi memeriksa surat-surat seorang pengendara sepeda motor setelah pemerintah India melakukan kebijakan lockdown di tengah mewabahnya penyakit coronavirus (COVID-19), di New Delhi, India, Rabu (25/3/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Adnan Abidi/hp.

Seorang tunawisma duduk di dekat rumah makan yang tutup setelah pemerintah India melakukan kebijakan lockdown di tengah mewabahnya penyakit coronavirus (COVID-19), di New Delhi, India, Rabu (25/3/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Adnan Abidi/hp.

Petugas polisi menghentikan kendaraan dan memeriksa surat-surat mereka di jalan raya, saat terjadi wabah virus corona (COVID-19), di Kochi, India, Rabu (25/3/2020). Pemerintah India telah memberlakukan lockdown selama 21 hari untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) yang melanda negara itu yang juga mewabah di belahan dunia lainnya. ANTARA FOTO/Reuters-Sivaram /hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait