PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Penyemprotan disinfektan serentak seluruh Indonesia

  • Selasa, 31 Maret 2020 11:39 WIB

Kendaraan taktis Polresta Sidoarjo menyemprotkan cairan disinfektan di jalan protokol kawasan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan di sejumlah jalan protokol tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti instruksi dari pemerintah. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/pras.

Kendaraan taktis Polda Riau menyemprotkan cairan disinfektan dalam rangka Gerakan Memutus Penularan COVID-19 di Pekanbaru, Riau, Selasa (31/3/2020). Sebanyak 1845 personel dan 88 kendaraan gabungan dari Polri, TNI, Pemprov Riau dan Pemkot Pekanbaru dilibatkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/pras.

Kendaraan taktis Brimob Polda Sulawesi Barat menyemprot cairan disinfektan di ruas jalan Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan secara serentak di Mamuju guna menekan penyebaran virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Akbar Tado/pras.

Kendaraan taktis Polda Gorontalo menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Selasa (31/3/2020). Polda Gorontalo bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di jalanan protokol dan fasilitas umum di Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo guna mencegah penyebaran virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/pras.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan disinfektan di akses jalan menuju ke Jembatan Suramadu itu untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

Polisi mengenakan alat pelindung diri (APD) sebelum menyemprotkan cairan disinfektan di Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Selasa (31/3/2020). Polda Gorontalo bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di jalanan protokol dan fasilitas umum di Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo guna mencegah penyebaran virus corona baru atau COVID-19. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait