PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Yuk kita tengok apa saja yang terjadi di dunia olahraga pada 15 April di masa lampau

  • Selasa, 14 April 2020 15:02 WIB

Pelari berlari menuju garis finis saat terjadi ledakan bom pada Boston Marathon di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat (15/4/2013). ANTARA FOTO/REUTERS/Dan Lampariello/Foto Arsip/wsj.

Pelari maraton asal Ethiopia Haile Gebrselassie merayakan kemenangannya di novel setengah maraton dan mengalahkan Paula Radcliffe di Vienna City Marathon di Kota Vienna, Italia (15/4/2012). ANTARA FOTO/REUTERS/Herwig Prammer/Foto Arsip/wsj.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kanan) berbalik badan seraya pemain asuhannya Paul Pogba berjalan meninggalkan lapangan usai diganti pemain lainnya pada pertandingan yang dimenangkan West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (15/4/2018). ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Jason Cairnduff/Foto Arsip/wsj.

uara dunia tinju kelas berat Lennox Lewis (kiri) memberi penghormatan kepada 43 orang yang tewas di Stadion Ellis Park Johannesburg empat hari sebelumnya di Afrika Selatan (15/4/2001). ANTARA FOTO/REUTERS/Juda Ngwenya/Foto Arsip/wsj.

Pebalap sepeda asal Belanda Servais Knaven memacu kecepatannya menuju kemenangan di Paris-Roubaix dalam keadaan tubuh yang basah dan penuh lumpur di Prancis (15/4/2001). ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol/Foto Arsip/wsj.

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama memegang jersey klub football Crimson Tide Universitas Alabama saat menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional BCS 2012 di Halaman Selatan Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat (15/4/2013). ANTARA FOTO/REUTERS/Larry Downing/Foto Arsip/wsj.

Pemain Chelsea Michael Ballack (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Frank Lampard usai mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers pada laga semifinal Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris (15/4/2007). ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/Foto Arsip/wsj.

Pebalap F1 Williams Ralf Schumacher merayakan kemenangannya di Grand Prix San Marino di Imola, Italia (15/4/2001). ANTARA FOTO/REUTERS/Paolo Cocco/Foto Arsip/wsj.

Pemain Arsenal David Platt melakukan tendangan akrobatik ke arah gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang berakhir seri 0-0 di London, Inggris (15/4/1996). ANTARA FOTO/REUTERS/Russell Boyce/Foto Arsip/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait