PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Suasana peringatan Hari Kemenangan sebelum dan saat wabah COVID-19 di Rusia

  • Sabtu, 9 Mei 2020 20:39 WIB

Foto kombinasi menunjukkan suasana sepi Lapangan Merah saat peringatan Hari Kemenangan sebagai tanda kemenangan atas Nazi Jerman di Perang Dunia Kedua, di tengah merebaknya wabah COVID-19 di pusat Kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020) (foto atas) dan Resimen Abadi melakukan parade saat Hari Kemenangan di lokasi yang sama pada 9 Mei 2019 (foto bawah). ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov/wsj.

Foto kombinasi menunjukkan suasana kosong di Lapangan Merah saat peringatan Hari Kemenangan sebagai tanda kemenangan atas Nazi Jerman di Perang Dunia Kedua, di tengah merebaknya wabah COVID-19 di pusat Kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020) (foto atas) dan Personel militer Rusia melakukan defile saat Parade Hari Kemenangan di lokasi yang sama pada 9 Mei 2019 (foto bawah). ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov/wsj.

Foto kombinasi menunjukkan seorang pria berjalan di Lapangan Merah saat peringatan Hari Kemenangan sebagai tanda kemenangan atas Nazi Jerman di Perang Dunia Kedua, di tengah merebaknya wabah COVID-19 di pusat Kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020) (foto atas) dan Personel militer wanita Rusia melakukan defile saat Parade Hari Kemenangan di lokasi yang sama pada 9 Mei 2019 (foto bawah). ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov, Shamil Zhumatov/wsj.

Foto kombinasi menunjukkan sejumlah wartawan meliput peringatan Hari Kemenangan sebagai tanda kemenangan atas Nazi Jerman di Perang Dunia Kedua, di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Lapangan Merah, pusat Kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020) (foto atas) dan Personel militer Rusia melakukan defile di atas Tank T-90A saat Parade Hari Kemenangan di lokasi yang sama pada 9 Mei 2016 (foto bawah). ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov, Sergei Karpukhin/wsj.

Foto kombinasi menunjukkan suasana kosong Lapangan Merah saat Hari Kemenangan sebagai peringatan tanda kemenangan atas Nazi Jerman di Perang Dunia Kedua, di tengah merebaknya wabah COVID-19 di pusat Kota Moskow, Rusia, Sabtu (9/5/2020) (foto atas) dan Resimen Abadi melakukan parade saat Hari Kemenangan di lokasi yang sama pada 9 Mei 2019 (foto bawah). ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait