PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Liga Inggris bergulir, City menang 3-0 atas Arsenal

  • Kamis, 18 Juni 2020 08:46 WIB

Pemain Manchester City merayakan gol di depan layar yang menampilkan pendukung mereka saat pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020). City menang tiga gol tanpa balas dalam laga Liga Inggris yang kembali bergulir tanpa penonton langsung akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/foc.

Pemain Manchester City Sergio Aguero berusaha mencetak gol ke gawang Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020). City menang tiga gol tanpa balas dalam laga Liga Inggris yang kembali bergulir tanpa penonton langsung akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Peter Powell/Pool via REUTERS/foc.

Pemain Manchester City Phil Foden merayakan gol ke gawang Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020). City menang tiga gol tanpa balas dalam laga Liga Inggris yang kembali bergulir tanpa penonton langsung akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/ Peter Powell/Pool via REUTERS/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait