PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Foto pilihan pekan kedua Agustus 2020

  • Senin, 17 Agustus 2020 00:00 WIB

Keluarga transmigran asal Lumajang berada di dalam rumahnya, kawasan Transmigrasi Sungai Bermas, Siulak, Kerinci, Jambi, Minggu (9/8/2020). Sejumlah keluarga transmigran asal Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat yang masuk dalam program transmigrasi di Jambi pada 2009 dan 2010 lalu mengharapkan perhatian pemerintah karena hingga saat ini belum mendapatkan kepastian kepemilikan lahan usaha padahal disebutkan dalam perjanjian kerja sama antarpemerintah daerah saat penyelenggaraan program. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Pengendara melintas di jalan dengan latar belakang Gunung Sinabung yang menyemburkan material vulkanik di Desa Suka Tepu, Karo, Sumatera Utara, Jumat (14/8/2020). ANTARA FOTO/Tibta Peranginangin/foc.

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh berada di dekat bangkai gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) jinak yang mati mendadak di kawasan Conservation Response Unit (CRU) Sampoiniet, Aceh Jaya, Aceh, Kamis (13/8/2020). Gajah jinak jantan yang berusia 34 tahun dan diberi nama Olo tersebut ditemukan mati mendadak sekitar pukul 11.00 WIB. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/foc.

Sejumlah warga mengais barang-barang yang selamat dari kebakaran di perkampungan padat penduduk di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Kebakaran tersebut mengakibatkan sebanyak 974 warga di empat rukun tetangga (RT) kehilangan tempat tinggal dan satu pasar tradisional terbakar. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Dua pesilat menampilkan atraksi "Silek Lanyah" di Desa Kubu Gadang, Padangpanjang, Sumatera Barat, Kamis (13/8/2020). Atraksi silat di atas lumpur persawahan tersebut ditampilkan dalam rangkaian pertunjukan budaya sekaligus menyambut HUT kemerdekaan ke-75 RI. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan di area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Minggu (9/8/2020). Penyemprotan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.ANTARA FOTO/FAUZAN (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Kepala Divisi Produksi Farmasi Hikmat Alitamsar (kiri) meninjau fasilitas produksi gedung 43 yang nantinya akan digunakan untuk memproduksi vaksin COVID-19, di kantor Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/8/2020). ANTARA FOTO/dok PT Bio Farma/foc.

Petugas menyuntikan vaksin kepada relawan saat uji klinis Vaksin COVID-19, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/8/2020). Tim Riset Uji Klinis Vaksin COVID-19 mulai melakukan penyuntikkan vaksin bagi para relawan yang dinyatakan sehat dari hasil pemeriksaan kesehatan, rapid test, pengambilan sampel darah dan tes usap di lima lokasi di Kota Bandung. ANTARA FOTO/Prima Mulia/foc.

Petugas membawa foto anggota KPU Yakuhimo, Papua almarhum Hendry Jovinski saat proses pemakaman di Rewulu Wetan, Sidokarto, Godean, Sleman, Yogyakarta, Kamis (13/8/2020). Henry Jovinski meninggal dunia diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal, pada Selasa (11/8) sore di Papua. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc.

Hagar Kegiye (12 tahun) mengerjakan tugas sekolah di kios layanan internet, Kota Jayapura, Papua, Minggu (9/8/2020). Siswi kelas VI SD Inpres Bhayangkara, Jayapura Utara tersebut mengaku tidak memiliki kuota internet di telepon selulernya, sehingga mengharuskan dirinya menyewa layanan internet pada salah satu kios di Bhayangkara, Jayapura Utara. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/foc.

Tersangka kasus dugaan pemotongan uang dan penerimaan gratifikasi yang juga mantan Bupati Bogor periode 2008-2014 Rachmat Yasin (kedua kanan) berjalan meninggalkan ruangan pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka di gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Rachmat Yasin yang diduga menerima atau memotong pembayaran dari beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di Kabupaten Bogor serta menerima gratifikasi berupa tanah seluas 20 hektare di Jonggol, Kabupaten Bogor dan Toyota Vellfire senilai Rp825 juta itu kemudian ditahan selama 20 hari sejak 13 Agustus 2020 hingga 1 September 2020 di Rutan Kelas I Jakarta Timur Cabang KPK di Pomdam Jaya Guntur. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Sejumlah tamu undangan mengikuti Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD secara virtual di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Suasana upacara Pembaretan Prajurit Korps Marinir di Pantai Baruna Kondang Iwak, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/8/2020). Upacara pembaretan tersebut diikuti 20 Perwira Remaja Korps Marinir TNI AL angkatan XLV dan 166 Bintara Remaja Korps Marinir TNI AL angkatan XXXIX/1 2020 dan selanjutnya akan ditempatkan ke seluruh wilayah di Indonesia. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Sejumlah anak bahu-membahu memanjat batang pohon pinang dalam lomba panjat pinang kemerdekaan di kawasan Jalan Haka, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (16/08/2020). Lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Sejumlah anak didampingi orang tua mengikuti aksi Mencuci Bendera Merah Putih di Kampung Sabranglor, Mojosongo,Solo, Jawa Tengah, Rabu (12/8/2020). Aksi yang digelar saat jeda kegiatan belajar mengajar daring tersebut untuk menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia sekaligus menanamkan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait