PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Jasa penyewaan kostum di lokasi wisata

  • Minggu, 30 Agustus 2020 21:38 WIB

Sejumlah pengunjung berpose mengenakan pakaian tradisional Korea (Hanbok) yang disewa dari jasa penyewaan kostum di salah satu tempat wisata alam di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (30/8/2020). Sejumlah tempat wisata alam di Palu kini menyediakan jasa penyewaan kostum aneka karakter untuk dipakai pengunjung berswafoto dengan tarif mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu per kostum. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/aww.

Seorang pelaku usaha kecil menunggui jasa penyewaan kostumnya di salah satu tempat wisata alam di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (30/8/2020). Sejumlah tempat wisata alam di Palu kini menyediakan jasa penyewaan kostum aneka karakter untuk dipakai pengunjung berswafoto dengan tarif mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu per kostum. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/aww.

JASA PENYEWAAN KOSTUM DI TEMPAT WISATA

JASA PENYEWAAN KOSTUM DI TEMPAT WISATA

JASA PENYEWAAN KOSTUM DI TEMPAT WISATA. Seorang pelaku usaha kecil menunggui jasa penyewaan kostumnya di salah satu tempat wisata alam di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (30/8/2020). Sejumlah tempat wisata alam di Palu kini menyediakan jasa penyewaan kostum aneka karakter untuk dipakai pengunjung berswafoto dengan tarif mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribu per kostum. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/aww.ANTARAFOTO/BASRI MARZUKI (ANTARAFOTO/BASRI MARZUKI)

JASA PENYEWAAN KOSTUM DI TEMPAT WISATA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait