PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Terpapar COVID-19, Presiden Trump berkantor di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed

  • Sabtu, 3 Oktober 2020 18:40 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump tiba di Walter Reed National Military Medical Center dengan menumpang helikopter Marine One di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, Jumat (2/10/2020). Gedung Putih mengumumkan bahwa Presiden Trump akan berkantor di Walter Reed untuk beberapa hari ke depan setelah dinyatakan positif terpapar penyakit virus corona atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Joshua Roberts/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump naik ke helikopter Marine One untuk bertolak ke Walter Reed National Military Medical Center di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, Jumat (2/10/2020). Gedung Putih mengumumkan bahwa Presiden Trump akan berkantor di Walter Reed untuk beberapa hari ke depan setelah dinyatakan positif terpapar penyakit virus corona atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/wsj.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump berjalan menuju helikopter Marine One untuk bertolak ke Walter Reed National Military Medical Center di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, Jumat (2/10/2020). Gedung Putih mengumumkan bahwa Presiden Trump akan berkantor di Walter Reed untuk beberapa hari ke depan setelah dinyatakan positif terpapar penyakit virus corona atau COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Joshua Roberts/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait