PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di pulau terpencil

  • Rabu, 11 November 2020 16:03 WIB

Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau Kaka (kedua kanan) bersama Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (kanan) memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan oleh EcoNusa Foundation dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di pulau-pulau terpencil yang dilakukan di beberapa pulau antara lain Pulau Haruku, Banda dan Nuruwe. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau Kaka (kedua kiri) bersama Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (keempat kiri) memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan oleh EcoNusa Foundation dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di pulau-pulau terpencil yang dilakukan di beberapa pulau antara lain Pulau Haruku, Banda dan Nuruwe. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Dokter dari EcoNusa Foundation Syaiful Islam memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Ameth, Pulau Nusa Laut, Maluku, Rabu (11/11/2020). Kegiatan tersebut dilakukan oleh EcoNusa Foundation dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di pulau-pulau terpencil yang dilakukan di beberapa pulau antara lain Pulau Haruku, Banda dan Nuruwe. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait