PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Al Quran dengan terjemahan Bahasa Dayak Kanayatn

  • Jumat, 30 April 2021 19:05 WIB

Penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri memperlihatkan Al Quran dengan terjemahan Bahasa Dayak Kanayatn di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Seorang pria membaca tulisan Surat Az-Zariyat dari Al Quran yang telah diterjemahkan ke Bahasa Dayak Kanayatn di kediaman penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Penerjemah Al Quran Muhammad Damanhuri menunjukkan tulisan Surat Al-Baqarah dari Al Quran yang telah diterjemahkan ke Bahasa Dayak Kanayatn di kediamannya di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (30/4/2021). Al Quran yang telah diterjemahkan tersebut bertujuan untuk membantu memudahkan pemahaman awal bagi masyarakat suku Dayak tentang Al Quran sekaligus sebagai bentuk pelestarian Bahasa Dayak Kanayatn. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait