PON XXI dan Peparnas XVII 2024

PB PON XX Papua siapkan 25 ribu noken sebagai cinderamata

  • Kamis, 26 Agustus 2021 21:16 WIB

Warga menunjukkan anyaman akar kayu untuk dijadikan noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Warga menganyam noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Seorang warga menganyam akar kayu untuk dijadikan noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Warga merajut benang untuk dijadikan noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Seekor anjing bermain benang yang digunakan warga untuk merajut noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Warga menganyam akar kayu untuk dijadikan noken di Polimak IV Kota Jayapura, Papua, Kamis (26/8/2021). Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua akan menyiapkan sebanyak 25 ribu noken (tas khas Papua) untuk dibagikan kepada atlet, ofisial dan tamu undangan sebagai cinderamata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait