PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto Pilihan pekan keempat Agustus 2021

  • Senin, 30 Agustus 2021 08:56 WIB

Foto udara suasana sirkuit balap motor Tanah Miring jelang pelaksanaan PON Papua XX di Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (26/8/2021). Sirkuit aspal yang memiliki panjang lintasan kurang lebih 1,8 km dan lebar lintasan 8 meter tersebut dilengkapi sarana pendukung yang meliputi tribun VIP, tribun biasa dengan daya tampung 1.000 penonton dan paddock area serta sarana lainya. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Foto udara suasana destinasi wisata Tegalan di Kampung Karang Tengah, Plawad, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Destinasi wisata hasil swadaya masyarakat dan Karang Taruna tersebut menyajikan pemandangan lahan persawahan yang sekaligus menjadi tempat promosi dan dan penjualan produk UMKM sebagai upaya pengembangan desa wisata. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.

Dua ekor harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) ditemukan mati di kawasan hutan Gampong Ibuboeh, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Rabu (25/8/2021). Sebanyak tiga ekor Harimau Sumatera yang terdiri dari satu ekor induk harimau dan dua anak harimau (satu betina dan satu jantan) ditemukan mati diduga akibat terkena jeratan babi. ANTARA FOTO/Hasan/aww.

Pelari Indonesia Sapto Yogo Purnomo berpose dengan medali perunggu nomor lari 100 meter Paralimpiade Tokyo 2020 di Stadion Nasional Tokyo, jepang, Jumat (27/8/2021). Sapto meraih medali perunggu setelah finish di posisi ketiga dengan catatan waktu 11,31 detik, sementara medali emas diraih pelari Amerika Serikat Mayhugh dan medali perak diraih pelari Rusia Kobesov. ANTARA FOTO/HO-NPC Indonesia/aww.

Sejumlah kerabat membersihkan jenazah keluarga saat ritual Manene di Pangala, Kecamatan Rindingallo, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (27/8/2021). Ritual Manene menjadi salah satu upacara sakral yang berlangsung secara turun temurun di kalangan masyarakat Toraja sebagai bentuk penghormatan kepada leluhur mereka yang telah wafat. ANTARA FOTO / Sevianto Pakiding/aww.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan pada gawang usai babak pertama laga pembuka Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). Sejumlah protokol kesehatan pencegah penularan COVID-19 diberlakukan dalam penyelenggaraan Liga 1 2021/2022, antara lain laga tanpa penonton, penggunaan masker untuk perangkat pendukung pertandingan, persyaratan hasil negatif antigen, hasil vaksinasi, hingga penyemprotan cairan disinfektan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Foto kolase warga Suku Baduy saat melakukan pemotretan untuk perekaman KTP Elektronik di Kampung Cijahe, Lebak, Banten, Sabtu (28/8/2021). Perekaman data dengan cara mendatangi permukiman Suku Baduy tersebut dilakukan Kementerian Dalam Negeri guna memudahkan serta membantu mereka dalam pelayanan administrasi kependudukan serta pemutakhiran data kependudukan. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/aww.

Petani mengecek kebun buah naga yang disinari lampu di Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (29/8/2021). Melalui program "Electrifying Agriculture" yang dijalankan oleh PT PLN dengan cara melakukan penyinaran tanaman buah naga, terbukti dapat membatu petani meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Sejumlah warga berdiri di area Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (23/8/2021). Pemerintah menurunkan PPKM dari level 4 jadi level 3 di sejumlah wilayah karena berkurangnya jumlah kumulatif kasus positif COVID-19, diantaranya Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

Personel Tim Gegana Polda Metro Jaya memeriksa tong yang berisi benda menyerupai bom di Caman, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Pada kejadian tersebut petugas kepolisian meledakkan satu benda yang menyerupai bom berisi paku. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Pedagang kaki lima yang beralih profesi menjadi badut jalanan mengamen di Perempatan Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/8/2021). Badan Pusat Statistik Jawa Barat mencatat sebanyak 4,19 juta penduduk Jawa Barat mengalami kemiskinan secara finansial di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww.

Atlet powerlifting Indonesia Ni Nengah Widiasih menunjukkan medali perak yang diraihnya dalam nomor powerlifting putri 41 kg Paralimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Jepang, Kamis (26/8/2021). Ni Nengah berhasil meraih peringkat kedua dengan angkatan terbaik 98 kg, sementara medali emas diraih atlet asal China, Guo Lingling, dan medali perunggu diraih atlet asal Venezuela, Clara Sarahy Fuentes. ANTARA FOTO/HO-NPC Indonesia/aww.

Pesepak bola Bali United Rizky Pellu (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Risna Ranggalelana (tengah, bawah) dalam laga pembuka Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Anggota Komunitas Pelayang Cilacap menaiki layang-layang tiga dimensi yang diterbangkan di Pantai Lengkong, Cilacap Utara, Cilacap, Jateng, Jumat (27/8/2021). Komunitas Pelayang Cilacap rutin menerbangkan layang-layang dua dan tiga dimensi dengan panjang 30-70 meter yang mampu mengangkat beban hingga 50 kg, untuk menguji kualitas layang-layang buatan mereka dan menghibur warga sekitar Pantai Cilacap. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/aww.

Petugas berusaha memadamkan api dengan alat seadanya di hutan produksi Petak 42 E, KRPH Kendit, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. ANTARA FOTO/Seno/aww.

Terdakwa mantan Menteri Sosial Juliari P Batubara berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani sidang pembacaan putusan secara virtual di gedung ACLC KPK, Jakarta, Senin (23/8/2021). Juliari Batubara divonis 12 tahun penjara serta denda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan dan membayar uang pengganti Rp14,5 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi pada pengadaan bantuan sosial penanganan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi mengevakuasi seekor anak gajah Sumatera (Elephas maximus sumatranus) korban jerat di Tungkal Ulu, Tanjungjabung Barat, Jambi, Rabu (25/8/2021). Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi bersama beberapa pihak mengevakuasi seekor anak gajah yang telah tertinggal sendiri dari kelompok besarnya hingga delapan bulan lebih di Tanjungjabung Barat untuk ditranslokasi ke kelompoknya di Bentang Alam Bukit Tigapuluh, Tebo. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Refleksi gedung bertingkat di Jakarta, Kamis (26/8/2021). Kementerian Keuangan melaporkan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) hingga Juli mencapai Rp336,9 triliun atau setara 2,04 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait