PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Presiden Jokowi tinjau vaksinasi jemput bola di Klaten

  • Senin, 13 September 2021 12:11 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) membeli makanan ringan dari warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah dalam rangka mempercepat vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Presiden Joko Widodo (kanan) memberi salam kepada warga saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah dalam rangka mempercepat vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 di Ngledok, Segaran, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/2021). Dalam kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara jemput bola atau dari rumah ke rumah dalam rangka mempercepat vaksinasi COVID-19. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait