PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Banjir Serdang Bedagai belum surut sejak dua pekan terakhir

  • Sabtu, 13 November 2021 22:37 WIB

Warga menggunakan ban dalam saat menembus banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat KecamatanÊserta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Warga berbelanja di salah satu warung yang terendam banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat KecamatanÊserta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Warga menggunakan perahu karet saat menembus banjir luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat KecamatanÊserta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Warga menyelamatkan barang-barang yang terendam banjir akibat luapan Sungai Belutu dan banjir rob di kawasan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/11/2021). Banjir yang melanda kawasan tersebut sudah terjadi sejak dua pekan terakhir dan telah merendam empat KecamatanÊserta diperkirakan sebanyak 5.600 rumah warga terdampak. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait