PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Foto pilihan pekan kedua November 2021

  • Senin, 15 November 2021 06:10 WIB

Asap membubung ke langit dari tangki 36 T 102 yang terbakar di Kilang Pertamina Internasional RU IV Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (14/11/2021). Upaya pemadaman masih terus dilakukan dengan melakukan penyemprotan untuk mengisolir tangki yang terbakar agar api tidak merambat ke tangki yang lain. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/wsj.

Warga menyaksikan formasi cahaya pesawat nirawak atau drone yang membentuk tulisan "Sampai Jumpa" pada Upacara Penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan tiga unit Quay Container Crane (QCC) di PT Pelindo II pada tahun 2010 Richard Joost Lino bersiap mengikuti sidang pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (11/11/2021). Mantan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II tersebut dituntut 6 tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider 6 bulan kurungan karena didakwa terbukti melakukan korupsi dalam pengadaan dan pemeliharaan 3 unit QCC tahun 2010 di Pelabuhan Panjang (Lampung), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Palembang (Sumatera Selatan) sehingga mengakibatkan kerugian negara sebesar 1.997.740,23 dolar AS. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Anggota Satuan Jihandak dari tim Gegana Brimob Polda NTB menyelamatkan diri dari ledakan bom saat simulasi pengamanan dan kontijensi di eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB, Rabu (10/11/2021). Simulasi pengamanan yang melibatkan anggota TNI dan Polri tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pengamanan ajang "Idemitsu Asia Talent Cup" (IATC) dan "World Superbike" (WSBK) yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Ekspresi pesepak bola Papua Ongen Marani usai mencetak gol ke gawang Jawa Timur dalam babak penyisihan sepak bola CP Peparnas Papua di Stadion Mahachandra, Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Papua menggulung Jawa Timur dengan skor 12-0. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Presiden Joko Widodo bersiap mencoba lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (12/11/2021). Presiden Jokowi mencoba langsung sirkuit tersebut sekaligus meresmikannya. ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto/Handout/wsj.

Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor custom Kawasaki W175 saat mencoba lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (12/11/2021). Presiden Jokowi mencoba langsung sirkuit tersebut sekaligus meresmikannya. ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto/Handout/wsj.

Sejumlah anggota TNI melakukan latihan persiapan penutupan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). Peparnas Papua rencananya ditutup oleh Presiden Joko Widodo pada 13 November 2021. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

KRI I Gusti Ngurah Rai (kiri), USS Jackson (tengah) dan KRI Diponegoro (kanan) melakukan parade saat kegiatan Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2021 di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Latihan bersama antara TNI AL dengan United States (US) Navy tersebut guna meningkatkan kemampuan peperangan laut dan koordinasi kesepahaman antar kedua angkatan laut melalui berbagi informasi pengetahuan hukum internasional serta tantangan keamanan maritim. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.

Pengunjung melihat karya seni yang ditampilkan dalam pameran seni bertajuk Daydreaming Face di RUCI Art Space, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (12/11/2021). Pameran tunggal karya seniman Iwan Effendi itu berlangsung hingga 14 November 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Foto udara Masjid Raya Baiturrahman di pusat kota Banda Aceh, Aceh, Rabu (10/11/2021). Masjid Raya Baiturrahman merupakan ikon Provinsi Aceh yang termasuk dalam salah satu masjid tertua dan termegah di Asia yang dibangun pada abad ke-16 pada masa Kerajaan Sultan Iskandar Muda yang menjadi objek wisata religi bagi wisatawan domestik dan mancanegara. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Sejumlah murid SD melintasi jembatan gantung yang rusak di Desa Tanipah, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (10/11/2021). Meski membahayakan keselamatan, warga setempat masih menggunakan jembatan gantung yang rusak akibat diterjang arus luapan sungai di Desa Tanipah beberapa waktu yang lalu untuk beraktivitas. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Pelari putri Jawa Barat Insan Nurhaida meluapkan kegembiraan usai memasuki finis pada final nomor 100 meter putri klasifikasi T35-T36 di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (9/11/2021). Insan Nurhaida berhasil membuat rekor nasional dengan catatan waktu 16,51 detik. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Petenis meja putri DKI Jakarta Sheila Dwi R melakukan servis bola ke arah lawannya petenis meja Jawa Barat Aminah pada final klasifikasi T10 di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (11/11/2021). Sheila Dwi R berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Aminah dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Foto multi eksposure seniman teater studi mementaskan naskah "kayu manis" karya T Wijaya dengan Sutradara Dandi Rianto pada Festival Teater Sumatera 2021 di Taman Budaya Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (11/11/2021). Festival Teater Sumatera ini diikuti 12 peserta dari delapan provinsi yang ada di Sumatera yaitu Sumatera Selatan, Aceh, Bengkulu, Sumatera Barat, Jambi, Bangka Belitung, Sumatera Utara, Lampung dan Riau dengan mengangkat tema Sriwijaya dalam Jejak Rempah. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Pengunjung membawa kucing peliharaannya saat menghadiri acara CatFest di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (13/11/2021). Acara yang menjadi ajang berkumpulnya pecinta kucing tersebut diisi dengan konsultasi gratis dengan dokter hewan, penjualan produk kebutuhan kucing peliharaan dan adopsi kucing gratis. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Sejumlah warga berjalan menerobos Jalan Lintas Melawi yang terendam banjir di Ladang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (12/11/2021). Banjir yang melanda 12 kecamatan tersebut belum juga surut selama tiga pekan terakhir akibat curah hujan yang tinggi, sementara pendistribusian bantuan masih terkendala di sejumlah wilayah karena sulitnya akses menuju lokasi. ANTARA FOTO/Abraham Mudito/wsj.

Salah satu kartu pos dipajang dalam unjuk rasa Greenpeace Indonesia di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Aksi mengantarkan 1.000 kartu pos dari masyarakat seluruh Indonesia kepada Presiden Joko Widodo yang disertai patung es seorang anak tersebut untuk mengingatkan adanya ancaman besar perubahan iklim. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait