PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sambut pameran budaya kano Northwest Coast

  • Jumat, 15 Juli 2022 14:04 WIB

Warga mendayung kano berkeliling Science World saat upacara kedatangan kano di Vancouver, British Columbia, Kanada, Kamis (14/7/2022). Warga pribumi berpartisipasi dalam upacara kedatangan kano pada Kamis (14/7) untuk menandai pembukaan pameran Sacred Journey di Science World yang merupakan pameran budaya kano Northwest Coast dan cara hidup warga pribumi. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Warga mendayung perahu berkeliling Science World saat upacara kedatangan kano di Vancouver, British Columbia, Kanada, Kamis (14/7/2022). Warga pribumi berpartisipasi dalam upacara kedatangan kano pada Kamis (14/7) untuk menandai pembukaan pameran Sacred Journey di Science World yang merupakan pameran budaya kano Northwest Coast dan cara hidup warga pribumi. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Sejumlah warga mendayung kano berkeliling di False Creek, Vancouver, British Columbia, Kanada, Kamis (14/7/2022). Warga pribumi berpartisipasi dalam upacara kedatangan kano pada Kamis (14/7) untuk menandai pembukaan pameran Sacred Journey di Science World yang merupakan pameran budaya kano Northwest Coast dan cara hidup warga pribumi. ANTARA FOTO/Xinhua/Liang Sen/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait