PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto Pilihan pekan keempat Oktober 2022

  • Senin, 24 Oktober 2022 08:54 WIB

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Richard EliezerÊ(Bharada RE atau E) melambaikan tangan ke arah awak media saat akan mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat serta obstruction of justice atau menghalangi proses hukum, Ferdy Sambo mengusap dahinya saat menunggu dimulainya sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/10/2022). Sidang lanjutan tersebut beragendakan pembacaan eksepsi atau nota keberatan terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Putri Candrawathi berjalan untuk mengikuti jalannya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Foto udara suasana wisata alam Kebun Teh Tambi Sikatok di Dusun Sikatok, Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). Destinasi wisata alam seluas sekitar 6,6 hektare yang menyuguhkan pemandangan perkebunan teh serta alam di kawasan lereng Gunung Sindoro tersebut dikembangkan dan dikelola oleh masyarakat setempat bekerja sama dengan PT Perkebunan Tambi guna meningkatkan perekonomian warga sekitar perkebunan. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Santri melakukan atraksi sembur api saat peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 di Alun-alun kota Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). Dalam memeriahkan HSN 2022 bertema Ora Santri, Ora Wani itu ratusan santri dari sejumlah pondok pesantren di wilayah Temanggung menggelar atraksi obar-abir, sembur api, dan pertandingan sepak bola api. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/aww.

Foto udara atap Masjid Jakarta Islamic Center (JIC) yang hancur pacakebakaran di Jakarta Utara, Kamis (20/10/2022). Kebakaran yang terjadi pada Rabu (19/10) masih dalam pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik Markas Besar Polri dan saat ini aktifitas ibadah dialihkan ke gedung JIC Convention Hall yang berada di sebelah bangunan utama Masjid. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Seorang anak bermain di area rumahnya yang dipenuhi material kayu dan lumpur pascabanjir bandang di lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegal Cangkring, Jembrana, Bali, Jumat (21/10/2022). Sesuai data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jembrana per Jumat (21/10) terkait bencana banjir bandang tercatat sebanyak 3,957 kepala keluarga terdampak banjir bandang, sebanyak 56 rumah rusak berat, sebanyak 388 rumah rusak ringan dan jumlah kerugian mencapai 9,8 Miliar. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Petugas medis memasukkan jenazah Reivano Dwi Afriansyah untuk pendataan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, Jawa Timur, Jumat (21/10/2022). Reivano menjadi korban meninggal dunia dari tragedi Kanjuruhan ke-134 usai menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) berjalan menuju Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/10/2022). Kedatangannya bersama Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto itu untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur sebagai saksi terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino bersiap memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi menyeluruh sepak bola Indonesia serta memastikan semua aspek pertandingan berjalan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan FIFA. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino (kanan) berfoto dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) saat akan bermain sepak bola dengan staf PSSI di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Direktur Utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Lies Dina Liastuti memberikan pernyataan saat konfrensi pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Kamis (20/10/2022). Lies Dina Liastuti menyampaikan sejak Januari hingga pertengahan Oktober 2022, pihak RSCM total mendapat rujukan 49 anak yang mengalami gagal ginjal akut dan 31 di antaranya meninggal dunia. ANTARA FOTO/Fauzan/aww.

Komunitas Badut Necis melakukan sosialisasi kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darussalam, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/10/2022). Komunitas Badut Necis melakukan sosialisasi terkait kewaspadaan penyakit ginjal akut pada anak-anak usia 6 bulan hingga 18 yang mengalami peningkatan dalam dua bulan terakhir. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Petugas menempelkan tulisan pemberitahuan tidak melayani pembelian obat sirup penurun panas di salah satu apotek di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/10/2022). Sejumlah apotek di daerah tersebut merespon dengan tidak memperjualbelikan obat sirup menyusul terbitnya surat edaran nomor SR.01.05/III/3461/2022 dari Kementerian Kesehatan tentang penghentian sementara penggunaan obat dan vitamin dalam bentuk cair atau sirup. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/aww.

Polisi membawa tersangka bandar judi daring Apin BK (kanan) saat tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (17/10/2022). Polri memindahkan Apin dari Bareskrim Polri di Jakarta ke Polda Sumut di Medan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan kasus yang menjeratnya. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Rahmat Hidayat (kanan) dan Pramudya Kusumawardana (kiri) berselebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam pertandingan final turnamen BWF Super 100 - Indonesia Masters 2022 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Minggu (23/10/2022). Rahmat/Pramudya mennjadi juara usai menang dengan skor 2-0 (21-18, 21-19). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto /aww.

KRI Bima Suci-945 tiba di Dermaga Madura Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/10/2022). Kapal layar latih tersebut tiba di Surabaya setelah 91 hari pelayaran dalam rangka melaksanakan Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa dan Satlat Kartika Jala Krida Taruna ALL angkatan ke-69 dengan rute pelayaran Surabaya, Jakarta, Singapura, Sabah (Malaysia), Tual (Maluku Tenggara), Australia (Townsville, Sydney, Cairns, Darwin), Bali dan Surabaya. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Foto udara anak-anak bermain sepak bola di atas mural karya seniman grafiti Stereoflow alias Adi Dharma di Lapangan Taman Menteng, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Pembuatan mural bertajuk Gelora Ragam di empat lapangan Taman Menteng itu terinspirasi dari semangat keberagaman di Kota Jakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait