PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Latihan penggunaan kendaraan listrik jelang KTT G20 Bali

  • Kamis, 3 November 2022 21:06 WIB

Polisi mengendarai mobil listrik saat mengikuti pelatihan penggunaan kendaraan listrik di Denpasar, Bali, Kamis (3/11/2022). Pelatihan tersebut dilakukan kepada polisi yang akan bertugas untuk melakukan pengawalan tamu negara pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 agar terlatih dan terbiasa dalam mengendarai kendaraan listrik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Polisi mengendarai sepeda motor listrik saat mengikuti pelatihan penggunaan kendaraan listrik di Denpasar, Bali, Kamis (3/11/2022). Pelatihan tersebut dilakukan kepada polisi yang akan bertugas untuk melakukan pengawalan tamu negara pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 agar terlatih dan terbiasa dalam mengendarai kendaraan listrik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Polisi mengendarai sepeda motor dan mobil listrik saat mengikuti pelatihan penggunaan kendaraan listrik di Denpasar, Bali, Kamis (3/11/2022). Pelatihan tersebut dilakukan kepada polisi yang akan bertugas untuk melakukan pengawalan tamu negara pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 agar terlatih dan terbiasa dalam mengendarai kendaraan listrik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait