PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Orang-orang kembar mengadakan pertemuan di Austria

  • Jumat, 9 Juni 2023 21:52 WIB

Sejumlah pasangan orang kembar dari seluruh Eropa berpose di sela pertemuan internasional orang kembar di Braunau, Austria, Jumat (9/6/2023). Pertemuan tersebut diikuti orang-orang kembar dari seluruh Eropa. ANTARA FOTO/Reuters/Leonhard Foeger/nym.

Dua pria kembar Peter dan Charly dari Austria berpose di sela pertemuan internasional orang kembar di Braunau, Austria, Jumat (9/6/2023). Pertemuan tersebut diikuti orang-orang kembar dari seluruh Eropa. ANTARA FOTO/Reuters/Leonhard Foeger/nym.

Dua wanita kembar Christa dan Angela dari Austria menunjukkan koran di sela pertemuan internasional orang kembar di Braunau, Austria, Jumat (9/6/2023). Pertemuan tersebut diikuti orang-orang kembar dari seluruh Eropa. ANTARA FOTO/Reuters/Leonhard Foeger/nym.

Dua wanita kembar Monika dan Agnes berpose di atas traktor di sela pertemuan internasional orang kembar di Holzoester, Austria, Jumat (9/6/2023). Pertemuan tersebut diikuti orang-orang kembar dari seluruh Eropa. ANTARA FOTO/Reuters/Leonhard Foeger/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait