PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kalahkan Palmeiras via penalti, Boca Juniors ke final Copa Libertadores

  • Jumat, 6 Oktober 2023 10:31 WIB

Pesepak bola Boca Junior merayakan kemenangan timnya dalam adu penalti melawan Palmeiras saat laga semi final leg kedua Copa Libertadores di Allianz Parque, Sao Paulo, Brazil, Kamis (5/10/2023). Laga tersebut berakhir 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan adu penalti dengan kemenangan 4-2 untuk Boca Junior yang bermain dengan 10 pemain sejak menit 66. ANTARA FOTO/REUTERS/Carla Carniel/foc.

Pesepak bola Palmeiras Rony melakukan tendangan salto ke gawang Boca Junior saat laga semi final leg kedua Copa Libertadores di Allianz Parque, Sao Paulo, Brazil, Kamis (5/10/2023). Laga tersebut berakhir 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan adu penalti dengan kemenangan 4-2 untuk Boca Junior. ANTARA FOTO/REUTERS/Carla Carniel/foc.

Pemain Palmeiras meninggalkan lapangan usai laga melawan Boca Junior saat laga semi final leg kedua Copa Libertadores di Allianz Parque, Sao Paulo, Brazil, Kamis (5/10/2023). Laga tersebut berakhir 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan adu penalti dengan kemenangan 4-2 untuk Boca Junior. ANTARA FOTO/REUTERS/Carla Carniel/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait