PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pameran peradaban Mesir kuno di Shanghai

  • Kamis, 18 Juli 2024 17:42 WIB

Sejumlah mumi kucing ditampilkan dalam pratinjau pameran bertajuk "Di Puncak Piramida: Peradaban Mesir Kuno" (On Top of the Pyramid: The Civilization of Ancient Egypt) di Museum Shanghai, Shanghai, China timur, Rabu (17/7/2024). Pameran akan dibuka untuk umum pada Jumat (19/7) dengan menampilkan 788 artefak berharga dari berbagai periode Mesir kuno dan sebagian besar artefak tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia . ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Ying/tom.

Kepala Dewa Amun ditampilkan dalam pratinjau pameran bertajuk "Di Puncak Piramida: Peradaban Mesir Kuno" (On Top of the Pyramid: The Civilization of Ancient Egypt) di Museum Shanghai, Shanghai, China timur, Rabu (17/7/2024). Pameran akan dibuka untuk umum pada Jumat (19/7) dengan menampilkan 788 artefak berharga dari berbagai periode Mesir kuno dan sebagian besar artefak tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia . ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Ying/tom.

Seorang pengunjung mengamati sebuah topeng wajah mumi wanita yang ditampilkan dalam pratinjau pameran bertajuk "Di Puncak Piramida: Peradaban Mesir Kuno" (On Top of the Pyramid: The Civilization of Ancient Egypt) di Museum Shanghai, Shanghai, China timur, Rabu (17/7/2024). Pameran akan dibuka untuk umum pada Jumat (19/7) dengan menampilkan 788 artefak berharga dari berbagai periode Mesir kuno dan sebagian besar artefak tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia . ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Ying/tom.

Sebuah peti mati mumi berwarna ditampilkan dalam pratinjau pameran bertajuk "Di Puncak Piramida: Peradaban Mesir Kuno" (On Top of the Pyramid: The Civilization of Ancient Egypt) di Museum Shanghai, Shanghai, China timur, Rabu (17/7/2024). Pameran akan dibuka untuk umum pada Jumat (19/7) dengan menampilkan 788 artefak berharga dari berbagai periode Mesir kuno dan sebagian besar artefak tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia . ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Ying/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait