PON XXI Aceh-Sumut 2024

Perban telinga jadi identitas baru pendukung Trump

  • Jumat, 19 Juli 2024 10:36 WIB

Pendukung capres AS Donald Trump mengenakan perban bendera di telinganya saat menghadiri Konvensi Nasional Partai Republik di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, AS, Kamis (18/7/2024). Perban telinga menjadi tren baru bagi pendukung Trump sebagai bentuk solidaritas atas kejadian penembakan pada Trump yang melukai telinganya. ANTARA FOTO/REUTERS/Evelyn Hockstein/foc.

Foto kombo dari pendukung capres AS Donald Trump (tengah) saat Konvensi Nasional Partai Republik di Milwaukee, Wisconsin, AS, pada 16 dan 17 Juli 2025. Perban telinga menjadi tren baru bagi pendukung Trump sebagai bentuk solidaritas atas kejadian penembakan pada Trump yang melukai telinganya. ANTARA FOTO/REUTERS/Elizabeth Frantz, Andrew Kelly, Marco Bello, Brian Snyder, and Mike Segar/foc.

Capres AS dari Partai Republik Donald Trump mengenakan perban di telinganya pada hari keempat Konvensi Nasional Partai Republik di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, AS, Kamis (18/7/2024). Perban telinga menjadi tren baru bagi pendukung Trump sebagai bentuk solidaritas atas kejadian penembakan pada Trump yang melukai telinganya. ANTARA FOTO/REUTERS/Brian Snyder/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait