PON XXI Aceh-Sumut 2024

Helikopter wisata di Bali jatuh terlilit tali layang-layang

  • Jumat, 19 Juli 2024 20:15 WIB

Petugas memeriksa helikopter Bell-505 yang dioperasikan PT. Whitesky Aviation setelah jatuh di kawasan Suluban, Badung, Bali, Jumat (19/7/2024). Helikopter tur wisata nomor registrasi PK-WSP tersebut melakukan upaya pendaratan darurat dan mengalami kecelakaan akibat terlilit tali layangan yang mengakibatkan seorang pilot dan empat penumpangnya terluka. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Petugas memeriksa serpihan helikopter Bell-505 yang dioperasikan PT. Whitesky Aviation setelah jatuh di kawasan Suluban, Badung, Bali, Jumat (19/7/2024). Helikopter tur wisata nomor registrasi PK-WSP tersebut melakukan upaya pendaratan darurat dan mengalami kecelakaan akibat terlilit tali layangan yang mengakibatkan seorang pilot dan empat penumpangnya terluka. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Poros baling-baling helikopter Bell-505 yang dioperasikan PT. Whitesky Aviation dalam kondisi terlilit tali layangan setelah jatuh di kawasan Suluban, Badung, Bali, Jumat (19/7/2024). Helikopter tur wisata nomor registrasi PK-WSP tersebut melakukan upaya pendaratan darurat dan mengalami kecelakaan akibat terlilit tali layangan yang mengakibatkan seorang pilot dan empat penumpangnya terluka. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait