PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet panahan Indonesia memulai laga perdana Olimpiade Paris 2024

  • Kamis, 25 Juli 2024 18:20 WIB

Pemanah putri Indonesia Diananda Choirunisa (keempat kiri) membidik sasaran saat mengikuti babak kualifikasi panahan nomor perorangan putri Olimpiade Paris 2024 di Esplanade des Invalides, Paris, Prancis, Kamis (25/7/2024). Empat atlet panahan Indonesia, yang terdiri dari satu atlet putra Arif Dwi Pangestu, dan tiga atlet putri yakni Diananda Choirunisa, Rezza Octavia, dan Syifa Nur Afifah memulai perjuangan di ajang olahraga terakbar dunia, Olimpiade Paris 2024 pada hari ini. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Pemanah putri Indonesia Diananda Choirunisa bersiap untuk membidik sasaran saat mengikuti babak kualifikasi panahan nomor perorangan putri Olimpiade Paris 2024 di Esplanade des Invalides, Paris, Prancis, Kamis (25/7/2024). Empat atlet panahan Indonesia, yang terdiri dari satu atlet putra Arif Dwi Pangestu, dan tiga atlet putri yakni Diananda Choirunisa, Rezza Octavia, dan Syifa Nur Afifah memulai perjuangan di ajang olahraga terakbar dunia, Olimpiade Paris 2024 pada hari ini. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Pemanah putri Indonesia Syifa Nur Afifah Kamal (kedua kiri), Diananda Choirunisa (ketiga kiri) dan Rezza Octavia (ketiga kanan) mengambil anak panah saat mengikuti babak kualifikasi panahan nomor perorangan putri Olimpiade Paris 2024 di Esplanade des Invalides, Paris, Prancis, Kamis (25/7/2024). Empat atlet panahan Indonesia, yang terdiri dari satu atlet putra Arif Dwi Pangestu, dan tiga atlet putri yakni Diananda Choirunisa, Rezza Octavia, dan Syifa Nur Afifah memulai perjuangan di ajang olahraga terakbar dunia, Olimpiade Paris 2024 pada hari ini. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait