PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pemerintah siapkan Inpres alih fungsi Wisma Atlet Kemayoran menjadi hunian ASN dan aktivitas komersial

  • Jumat, 9 Agustus 2024 13:40 WIB

Penjual air bersih mendorong gerobaknya dengan latar belakang Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan bahwa rencana kebijakan alih fungsi Wisma Atlet Kemayoran menjadi hunian ASN hingga aktivitas komersial sedang disiapkan melalui Instruksi Presiden (Inpres) yang akan diterbitkan pada pekan ini. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Suasana Wisma Atlet Kemayoran terlihat dari kawasan Waduk Sunter Barat di Jakarta, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan bahwa rencana kebijakan alih fungsi Wisma Atlet Kemayoran menjadi hunian ASN hingga aktivitas komersial sedang disiapkan melalui Instruksi Presiden (Inpres) yang akan diterbitkan pada pekan ini. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Seorang warga duduk di tepi Waduk Sunter Barat dengan latar belakang Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta, Jumat (9/8/2024). Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan bahwa rencana kebijakan alih fungsi Wisma Atlet Kemayoran menjadi hunian ASN hingga aktivitas komersial sedang disiapkan melalui Instruksi Presiden (Inpres) yang akan diterbitkan pada pekan ini. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait