PON XXI Aceh-Sumut 2024

Hanya dalam dua hari, hutan dan lahan seluas 40 hektare terbakar di kabupaten Tanjung Jabung Barat

  • Selasa, 13 Agustus 2024 22:38 WIB

Helikopter Bell 412 milik APP Sinar Mas melakukan patroli saat terjadi kebakaran lahan di Pematang Buluh, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (13/8/2024). Dalam dua hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kabupaten tersebut telah menghanguskan sedikitnya 40 hektare lahan di dua lokasi berbeda. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Helikopter Super Puma milik APP Sinar Mas menumpahkan air di lahan yang terbakar di Pematang Buluh, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (13/8/2024). Dalam dua hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kabupaten tersebut telah menghanguskan sedikitnya 40 hektare lahan di dua lokasi berbeda. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Pekerja salah satu perusahaan perkebunan memadamkan api yang membakar lahan di perbatasan areal perkebunan mereka di Pematang Buluh, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (13/8/2024). Dalam dua hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kabupaten tersebut telah menghanguskan sedikitnya 40 hektare lahan di dua lokasi berbeda. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Helikopter Super Puma milik APP Sinar Mas bersiap menumpahkan air di lahan yang terbakar di Pematang Buluh, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (13/8/2024). Dalam dua hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kabupaten tersebut telah menghanguskan sedikitnya 40 hektare lahan di dua lokasi berbeda. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait