PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Indonesia ikuti arak-arakan usai berlaga di Olimpiade Paris 2024

  • Kamis, 15 Agustus 2024 10:31 WIB

Sejumlah atlet dan ofisial mengikuti arak-arakan dengan menaiki bus tingkat terbuka dari Kantor Kemenpora menuju Istana Negara ketika melintas di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Arak-arakan yang diikuti atlet dan ofisial itu untuk menyambut atlet yang telah mempersembahkan dua medali emas melalui Rizki Juniansyah dari cabang olahraga angkat besi dan pemanjat tebing Veddriq Leonardo, serta  satu perunggu melalui pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung pada OIimpiade Paris 2024. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/nym.

Menpora Dito Ariotedjo (ketiga kanan) bersama sejumlah atlet dan ofisial mengikuti pawai dengan menaiki bus tingkat terbuka Transjakarta menuju Istana Negara di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Pawai atlet yang berlaga di Olimpiade Paris serta ofisial itu sebagai rasa syukur dan bangga karena atlet Indonesia berhasil meraih medali pada olahraga akbar dunia, satu medali emas dipersembahkan Veddriq Leonardo cabang olehraga panjat tebing, satu medali emas dari Rizki Juniansyah cabang olahraga angkat besi, dan satu medali perunggu dari Gregoria Mariska Tunjung cabang olahraga bulu tangkis tunggal putri. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/nym.

Aktor Ibnu Jamil (kiri) berlari mengiringi arak-arakan atlet dengan bus tingkat terbuka dari Kantor Kemenpora menuju Istana Negara di Jakarta, Kamis (15/8/2024). Arak-arakan yang diikuti atlet dan ofisial itu untuk menyambut atlet yang telah mempersembahkan dua medali emas melalui Rizki Juniansyah dari cabang olahraga angkat besi dan pemanjat tebing Veddriq Leonardo, serta satu perunggu melalui pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung pada OIimpiade Paris 2024. ANTARA FOTO/Muhammad Ramdan/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait