PON XXI Aceh-Sumut 2024

Simulasi pengamanan Pilkada 2024 digelar untuk antisipasi gangguan keamanan

  • Senin, 19 Agustus 2024 12:17 WIB

Polisi bersiap menahan maju pengunjuk rasa anarkis saat simulasi pengamanan Pilkada di area Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/8/2024). Simulasi yang melibatkan personel gabungan TNI/Polri, Satpol PPP dan sejumlah unsur itu digelar Polres Bogor untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Pengunjuk rasa berupaya menerobos barikade Polisi saat simulasi pengamanan Pilkada di area Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/8/2024). Simulasi yang melibatkan personel gabungan TNI/Polri, Satpol PPP dan sejumlah unsur itu digelar Polres Bogor untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Polisi memadamkan api pada ban yang dibakar pengunjuk rasa saat simulasi pengamanan Pilkada di area Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/8/2024). Simulasi yang melibatkan personel gabungan TNI/Polri, Satpol PPP dan sejumlah unsur itu digelar Polres Bogor untuk meningkatkan kemampuan personel pengamanan serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang penyelenggaraan Pilkada 2024. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait