PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan ketiga Agustus 2024

  • Jumat, 23 Agustus 2024 10:36 WIB

Pelajar dari kelompok masyarakat adat Suku Talang Mamak menunggu pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di kawasan restorasi Alam Bukit Tigapuluh, Semerantihan, Tebo, Jambi, Sabtu (17/8/2024). Puluhan masyarakat adat yang bermukim di kawasan penyangga Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT), antusias mengikuti upacara kemerdekaan yang dirangkai dengan sejumlah perlombaan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.

Terpidana kasus pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso (kanan) bersama kuasa hukumnya Otto Hasibuan (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai mengurus administrasi di Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas I Jakarta Timur, Minggu (18/8/2024). Kedatangan Jessica Kumala Wongso ke Bapas Kelas I untuk mengurus administrasi usai bebas bersyarat . ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/Spt.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersiap memberikan paparan dalam konferensi pers RAPBN dan Nota Keuangan TA 2025 di Jakarta, Jumat (16/8/2024). Pemerintah mengatakan, anggaran subsidi dan kompensasi pada RAPBN 2025 ditetapkan sebesar Rp525 triliun. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/Spt.

Foto udara wisatawan menggunakan perahu menjelajah hutan mangrove di kawasan desa wisata Teluk Buo, Padang, Sumatera Barat, Rabu (14/8/2024). Hutan mangrove seluas 20 hektare itu dikembangkan sebagai edu ekowisata mangrove berkelanjutan yang menawarkan jasa jelajah hutan mangrove dengan tarif Rp250 ribu per perahu dengan kapasitas maksimal lima orang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Foto udara sejumlah warga mengikuti lomba panjat pinang di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (18/8/2024). Lomba panjat pinang yang digelar setiap tahun di sepanjang Teluk Kendari tersebut diikuti ratusan warga dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. ANTARA FOTO/Andry Denisah/Spt.

Presiden Joko Widodo (kiri) menyerahkan duplikat Bendera Pusaka kepada anggota Paskibraka 2024 asal Kalimantan Timur Livenia Evelyn Kurniawan (kanan) dalam upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan upacara Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/8/2024). Upacara dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI tersebut mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/Spt.

Sejumlah peserta memberi hormat saat mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Pantai Pelayaran, Desa Karangkebagusan, Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2024). Upacara yang diikuti puluhan peserta yang terdiri nelayan, pedagang, hingga pelajar tersebut untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/Spt.

Suasana Taman Kusuma Bangsa di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (14/8/2024). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan realisasi anggaran untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) mencapai Rp11,2 triliun per Juli 2024 atau mencakup 26,4 persen dari pagu anggaran yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp42,5 triliun untuk 2024. ANTARA FOTO/Fauzan/Spt.

Seorang anak melihat kondisi bangkai penyu sisik (Eretmochelys imbricata) yang terdampar di Pantai Teluk Buo, Padang, Sumatera Barat, Rabu (14/8/2024). Penyu langka itu ditemukan mati dengan kondisi bagian mulut terluka. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/Spt.

Helikopter Super Puma milik APP Sinar Mas bersiap menumpahkan air di lahan yang terbakar di Pematang Buluh, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Selasa (13/8/2024). Dalam dua hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kabupaten tersebut telah menghanguskan sedikitnya 40 hektare lahan di dua lokasi berbeda. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/Spt.

Seorang pengungsi dan pencari suaka melintasi poster saat aksi unjuk rasa di kantor UNHCR, Jakarta, Senin (12/8/2024). Mereka yang berasal dari sejumlah negara seperti Somalia, Sudan, Afghanistan, Rohingya, Irak, Iran, dan Yaman itu menuntut penghentian pembunuhan massal di Hazara, Afghanistan, sekaligus meminta pemerintah Indonesia melalui UNHCR untuk memfasilitasi dan mempercepat proses pemukiman kembali mereka ke sejumlah negara penerima pengungsi. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Spt.

Sejumlah pemain menampilkan pertunjukan saat penutupan Olimpiade Paris 2024 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, Minggu (11/8/2024). Pada Olimpiade Paris 2024, Indonesia berada di urutan ke-39 dengan perolehan medali 2 emas dan 1 perunggu, sementara olimpiade selanjutnya akan dilakasanakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2028. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait