PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ratusan petugas SAR gabungan diterjunkan untuk pencarian korban banjir bandang di Ternate

  • Senin, 26 Agustus 2024 11:08 WIB

Tim SAR gabungan memindahkan puing-puing bagunan rumah saat pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024). Sebanyak 450 petugas SAR gabungan diterjunkan ke lokasi pada hari kedua pascabanjir bandang di kelurahan tersebut untuk mencari tiga korban yang masih tertimbun material lumpur. ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Petugas dengan bantuan alat berat menyingkirkan material lumpur saat pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024). Sebanyak 450 petugas SAR gabungan diterjunkan ke lokasi pada hari kedua pascabanjir bandang di kelurahan tersebut untuk mencari tiga korban yang masih tertimbun material lumpur. ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Tim SAR gabungan menyaksikan ekskavator menyingkirkan material lumpur saat pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (26/8/2024). Sebanyak 450 petugas SAR gabungan diterjunkan ke lokasi pada hari kedua pascabanjir bandang di kelurahan tersebut untuk mencari tiga korban yang masih tertimbun material lumpur. ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait