PON XXI Aceh-Sumut 2024

Korps Marinir Indonesia-AS berbagi teknik perang di Latgabma Super Garuda Shield

  • Selasa, 27 Agustus 2024 14:22 WIB

Prajurit Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) melaksanakan praktik patroli pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/8/2024). Latihan tersebut bertujuan untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersama prajurit Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) melaksanakan praktik patroli pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/8/2024). Latihan tersebut bertujuan untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersama prajurit Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) berkoordinasi saat praktik patroli pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (27/8/2024). Latihan tersebut bertujuan untuk berbagi teknik dan taktik Latihan tersebut bertujuan untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait