PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pusat Pelayanan Ibu dan Anak Terpadu upaya menekan angka kematian ibu dan angka kematian bayi

  • Kamis, 29 Agustus 2024 20:21 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri), PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kedua kanan), PJ Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono (ketiga kanan), Direktur Utama Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Rachim Dinata Marsidi (kedua kiri) dan Dokter kandungan RSHS Tono Djuwantono (ketiga kiri) menekan tombol saat peresmian Pusat Pelayanan Ibu dan Anak Terpadu di RSHS, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). Gedung Pusat Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak itu ditujukan untuk memperkuat pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama dalam menekan angka kematian ibu dan angka kematian bayi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Presiden Joko Widodo berfoto dengan sejumlah pegawai usai meresmikan Pusat Pelayanan Ibu dan Anak Terpadu di RSHS, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). Gedung Pusat Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak itu ditujukan untuk memperkuat pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama dalam menekan angka kematian ibu dan angka kematian bayi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Presiden Joko Widodo menyapa pegawai usai meresmikan Pusat Pelayanan Ibu dan Anak Terpadu di RSHS, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). Gedung Pusat Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak itu ditujukan untuk memperkuat pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama dalam menekan angka kematian ibu dan angka kematian bayi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait