PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dukungan PHE untuk pelestarian alam dan kopi Puntang

  • Jumat, 30 Agustus 2024 12:58 WIB

Petani dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Bukit Amanah memetik biji kopi Arabika Priangan jenis Yellow Bourbone di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). PT Pertamina Hulu Energi (PHE) memberikan bantuan dukungan pembinaan kepada LMDH Bukit Amanah yang dapat digunakan untuk mendukung pelestarian alam dengan budi daya tanaman kopi puntang. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Direktur Eksplorasi PHE Muharram Jaya Panguriseng (kanan) berbincang dengan Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Bukit Amanah Deni Sofian Dimyati (kiri) saat penjemuran biji kopi Arabika Priangan jenis Yellow Bourbone di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024). PT Pertamina Hulu Energi (PHE) memberikan bantuan dukungan pembinaan kepada LMDH Bukit Amanah yang dapat digunakan untuk mendukung pelestarian alam dengan budi daya tanaman kopi puntang. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. nur aeni nur aeni
    Indonesia itu kaya akan tanaman yg menghasilkan devisa untuk negara terutama kopi membuat kita jadi negara yg berkembang pesat dan terus maju
    0 0 Balas Laporkan

Berita Terkait