PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pertunjukan cahaya drone di Warsawa peringati perjuangan pahlawan bangsa

  • Sabtu, 31 Agustus 2024 09:00 WIB

Pertunjukan cahaya pesawat nirawak (drone) menampilkan pola berbentuk hati, sebagai penghormatan kepada mereka yang mengorbankan nyawa mereka selama Pemberontakan Warsawa tahun 1944, di Warsawa, Polandia, (30/8/2024). Pertunjukan drone itu digelar untuk memperingati operasi besar pada Perang Dunia II yang dilakukan oleh kelompok perlawanan bawah tanah Polandia guna membebaskan Warsawa dari pendudukan Jerman pada tahun 1944. ANTARA FOTO/Xinhua/Jaap Arriens/aww.

Pertunjukan cahaya pesawat nirawak (drone) menampilkan tangan dengan belenggu dan kata Polandia "kebebasan", sebagai penghormatan kepada mereka yang mengorbankan nyawa mereka selama Pemberontakan Warsawa tahun 1944, di Warsawa, Polandia, (30/8/2024). Pertunjukan drone itu digelar untuk memperingati operasi besar pada Perang Dunia II yang dilakukan oleh kelompok perlawanan bawah tanah Polandia guna membebaskan Warsawa dari pendudukan Jerman pada tahun 1944. ANTARA FOTO/Xinhua/Jaap Arriens/aww.

Pertunjukan cahaya pesawat nirawak (drone) menampilkan gambar penyanyi dan kata Polandia "syukur", sebagai penghormatan kepada mereka yang mengorbankan nyawa mereka selama Pemberontakan Warsawa tahun 1944, di Warsawa, Polandia, (30/8/2024). Pertunjukan drone itu digelar untuk memperingati operasi besar pada Perang Dunia II yang dilakukan oleh kelompok perlawanan bawah tanah Polandia guna membebaskan Warsawa dari pendudukan Jerman pada tahun 1944. ANTARA FOTO/Xinhua/Jaap Arriens/aww.

Pertunjukan cahaya pesawat nirawak (drone) menampilkan gerakan tangan kemenangan dan kata Polandia "kebebasan", sebagai penghormatan kepada mereka yang mengorbankan nyawa mereka selama Pemberontakan Warsawa tahun 1944, di Warsawa, Polandia, (30/8/2024). Pertunjukan drone itu digelar untuk memperingati operasi besar pada Perang Dunia II yang dilakukan oleh kelompok perlawanan bawah tanah Polandia guna membebaskan Warsawa dari pendudukan Jerman pada tahun 1944. ANTARA FOTO/Xinhua/Jaap Arriens/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait