PON XXI Aceh-Sumut 2024

Relawan gelar terapi trauma healing untuk anak-anak korban banjir bandang Ternate

  • Minggu, 1 September 2024 13:16 WIB

Sejumlah anak pengungsi korban banjir bandang bermain saat terapi trauma healing di SMK Negeri 4 Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (1/9/2024). Kegiatan yang digelar oleh Relawan Trauma Healing tersebut untuk memulihkan kondisi psikologis anak-anak dari trauma bencana banjir bandang di Kelurahan Rua pada Minggu (25/8). ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Sejumlah relawan bermain bersama anak-anak pengungsi korban banjir bandang saat terapi trauma healing di SMK Negeri 4 Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (1/9/2024). Kegiatan yang digelar oleh Relawan Trauma Healing tersebut untuk memulihkan kondisi psikologis anak-anak dari trauma bencana banjir bandang di Kelurahan Rua pada Minggu (25/8). ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Sejumlah relawan bermain bersama anak-anak pengungsi korban banjir bandang saat terapi trauma healing di SMK Negeri 4 Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (1/9/2024). Kegiatan yang digelar oleh Relawan Trauma Healing tersebut untuk memulihkan kondisi psikologis anak-anak dari trauma bencana banjir bandang di Kelurahan Rua pada Minggu (25/8)ANTARA FOTO/Andri Saputra/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait