PON XXI Aceh-Sumut 2024

Mengenal Museum PDRI di Sumatera Barat

  • Minggu, 1 September 2024 16:17 WIB

Foto udara Museum Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Nagari Koto Tinggi, Limapuluhkota, Sumatera Barat, Minggu (1/9/2024). Museum yang juga bagian dari Monumen Nasional Bela Negara yang dibangun sejak 2012 itu kini masih ditutup untuk umum dan masih dalam tahap pembangunan. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/rwa.

Petugas keamanan berjalan di kawasan Museum Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Nagari Koto Tinggi, Limapuluhkota, Sumatera Barat, Minggu (1/9/2024). Museum itu didirikan sebagai tanda penghormatan atas perjuangan Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) saat ibu kota Indonesia jatuh ke tangan Belanda selama Agresi Militer Belanda Kedua. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/rwa.

Foto udara Museum Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) di Nagari Koto Tinggi, Limapuluhkota, Sumatera Barat, Minggu (1/9/2024). Museum yang juga bagian dari Monumen Nasional Bela Negara yang dibangun sejak 2012 itu memiliki luas area 40 hingga 50 hektare. ANTARA FOTO/Iggoy el FitraANTARA FOTO/Iggoy el Fitra (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait