PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menkominfo cek fasilitas jurnalis peliput Indonesia-Africa Forum II

  • Minggu, 1 September 2024 19:56 WIB

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi (kanan) berbincang dengan jurnalis saat berkunjung ke media center High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships and Indonesia-Africa Forum II di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (1/9/2024). Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan berbagai fasilitas di dalam media center tersebut guna mendukung jurnalis meliput kegiatan yang berlangung 1-3 September 2024 itu. ANTARA FOTO/Media Center IAF II-HLF MSP/Galih Pradipta/rwa.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi (tengah) bersama Dirjen Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kominfo Prabu Revolusi (kiri) memberikan keterangan pers saat berkunjung ke media center High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships and Indonesia-Africa Forum II di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (1/9/2024). Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan berbagai fasilitas di dalam media center tersebut guna mendukung jurnalis meliput kegiatan yang berlangung 1-3 September 2024 itu. ANTARA FOTO/Media Center IAF II-HLF MSP/Galih Pradipta/rwa.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memberikan keterangan pers dalam kunjungnya ke media center High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships and Indonesia-Africa Forum II di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu (1/9/2024). Kementerian Komunikasi dan Informatika menyiapkan berbagai fasilitas di dalam media center tersebut guna mendukung jurnalis meliput kegiatan yang berlangung 1-3 September 2024 itu. ANTARA FOTO/Media Center IAF II-HLF MSP/Galih Pradipta/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait