PON XXI Aceh-Sumut 2024

Begini aksi prajurit dari berbagai negara dalam latihan pendaratan amfibi Super Garuda Shield di Situbondo

  • Kamis, 5 September 2024 14:29 WIB

Sejumlah prajurit gabungan melaksanakan pendaratan amfibi dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Pantai Banongan, Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (5/9/2024). Pendaratan amfibi gabungan yang melibatkan tentara Indonesia, Amerika, Jepang, dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga guna mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/tom.

Tank VLT-9 melakukan pendaratan amfibi pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di kawasan Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (5/9/2024). Pendaratan amfibi gabungan yang melibatkan tentara Indonesia, Amerika, Jepang, dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga guna mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/tom.

Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan pendaratan amfibi dengan menggunakan Tank VLT-9 dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di kawasan Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (5/9/2024). Pendaratan amfibi gabungan yang melibatkan tentara Indonesia, Amerika, Jepang, dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga guna mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/tom.

Prajurit Singapore Armed Forces atau SAF Singapura melakukan pendaratan amfibi dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di kawasan Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (5/9/2024). Pendaratan amfibi gabungan yang melibatkan tentara Indonesia, Amerika, Jepang, dan Singapura itu selain untuk berbagi pengetahuan pertempuran juga guna mempererat hubungan persahabatan antarnegara. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait