PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dua puluh satu orang tewas selama 10 hari operasi militer Israel di Jenin

  • Sabtu, 7 September 2024 09:07 WIB

Seorang pria berdiri di dalam sebuah rumah yang rusak akibat serangan saat operasi militer Israel di Kota Jenin, Tepi barat utara, Jumat (6/9/2024). Menurut sumber Palestina dan Israel, tentara Israel telah menarik diri dari Kota Jenin pada Jumat (6/9) setelah melakukan operasi militer selama 10 hari yang menewaskan 21 orang. ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/tom.

Warga berjakan di sebuah jalan yang rusak akibat serangan saat operasi militer Israel di Kota Jenin, Tepi barat utara, Jumat (6/9/2024). Menurut sumber Palestina dan Israel, tentara Israel telah menarik diri dari Kota Jenin pada Jumat (6/9) setelah melakukan operasi militer selama 10 hari yang menewaskan 21 orang. ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/tom.

Seorang pria berdiri di atap rumah yang rusak akibat serangan saat operasi militer Israel di Kota Jenin, Tepi barat utara, Jumat (6/9/2024). Menurut sumber Palestina dan Israel, tentara Israel telah menarik diri dari Kota Jenin pada Jumat (6/9) setelah melakukan operasi militer selama 10 hari yang menewaskan 21 orang. ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/tom.

Warga melihat kondisi di dalam sebuah rumah yang rusak akibat serangan saat operasi militer Israel di Kota Jenin, Tepi barat utara, Jumat (6/9/2024). Menurut sumber Palestina dan Israel, tentara Israel telah menarik diri dari Kota Jenin pada Jumat (6/9) setelah melakukan operasi militer selama 10 hari yang menewaskan 21 orang. ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait