PON XXI Aceh-Sumut 2024

Api PON XXI Aceh-Sumut tiba di Medan untuk acara pembukaan

  • Senin, 9 September 2024 14:01 WIB

Peserta mengibarkan bendera Merah Putih di samping tungku api abadi saat mengikuti kirab api PON XXI di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Senin (9/9/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut yang bersumber dari Gunung Merapi Jaboi, Aceh tersebut tiba di Kota Medan yang selanjutnya akan diarak menuju Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang untuk upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut pada 9 September 2024. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Sejumlah penari menampilkan tarian khas Sumatera Utara untuk menyambut kedatangan pasukan kirab api obor PON XXI di halaman Kantor Wali Kota Medan, Medan, Sumatera Utara, Senin (9/9/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut yang bersumber dari Gunung Merapi Jaboi, Aceh tersebut tiba di Kota Medan yang selanjutnya akan diarak menuju Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang untuk upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut pada 9 September 2024. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) didampingi istri Kahiyang Ayu (kanan) berpose dengan membawa obor PON XXI di halaman Kantor Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (9/9/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut yang bersumber dari Gunung Merapi Jaboi, Aceh tersebut tiba di Kota Medan yang selanjutnya akan diarak menuju Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang untuk upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut pada 9 September 2024. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Peserta mengibarkan bendera Merah Putih di samping tungku api abadi saat mengiringi kirab api PON XXI menuju Kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Senin (9/9/2024). Api abadi PON XXI Aceh-Sumut yang bersumber dari Gunung Merapi Jaboi, Aceh tersebut tiba di Kota Medan yang selanjutnya akan diarak menuju Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang untuk upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut pada 9 September 2024. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait