PON XXI Aceh-Sumut 2024

Delegasi Uni Eropa dan ILO kunjungi Pelabuhan Perikanan Jongor, Tegal

  • Selasa, 10 September 2024 19:10 WIB

Duta Besar Yunani H.E Stella Bezirtzoglou (tengah) turun dari kapal penangkap ikan saat kunjungan delegasi Uni Eropa dan International Labour Organization (ILO) di Pelabuhan Perikanan Jongor, Tegalsari, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). Kunjungan duta besar dari 19 negara Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei bersama ILO itu dalam program Ship to Shore Right South East Asia (S2SR SEA) untuk mempromosikan migrasi tenaga kerja secara rutin dan aman serta kondisi kerja yang layak di sektor perikanan dan pemrosesan makanan laut di kawasan Asia Tenggara. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Rombongan Duta besar Uni Eropa berjalan saat kunjungan delegasi Uni Eropa dan International Labour Organization (ILO) di Pelabuhan Perikanan Jongor, Tegalsari, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). Kunjungan duta besar dari 19 negara Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei bersama ILO itu dalam program Ship to Shore Right South East Asia (S2SR SEA) untuk mempromosikan migrasi tenaga kerja secara rutin dan aman serta kondisi kerja yang layak di sektor perikanan dan pemrosesan makanan laut di kawasan Asia Tenggara. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Wakil Kepala Misi Kedutaan Besar Kerajaan Denmark Per Brixen (kiri) berbincang dengan Wakil Kepala Misi Kedutaan Besar Irlandia Eira McDermott (kanan) saat kunjungan delegasi Uni Eropa dan International Labour Organization (ILO) di Pelabuhan Perikanan Jongor, Tegalsari, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). Kunjungan duta besar dari 19 negara Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei bersama ILO itu dalam program Ship to Shore Right South East Asia (S2SR SEA) untuk mempromosikan migrasi tenaga kerja secara rutin dan aman serta kondisi kerja yang layak di sektor perikanan dan pemrosesan makanan laut di kawasan Asia Tenggara. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait