PON XXI Aceh-Sumut 2024

Keseruan perayaan HUT ke-79 TNI AL di perairan Teluk Jakarta

  • Selasa, 10 September 2024 19:42 WIB

KRI Wiratno-379 meluncurkan roket anti kapal selam saat atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Perairan Teluk Jakarta, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit menggunakan alutsista serta pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.

Kapal selam KRI Cakra-401 muncul (buoyancy force) ke permukaaan pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Perairan Teluk Jakarta, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit menggunakan alutsista serta pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.

Atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI AL

Atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI AL

KRI dr. Wahidin Sudirohusodo 991 dan sejumlah armada laut TNI AL melaksanakan sailling pass pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Perairan Teluk Jakarta, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit menggunakan alutsista serta pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.

KRI Dewa Ruci berlayar pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Perairan Teluk Jakarta, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit menggunakan alutsista serta pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.

Sejumlah pesawat dan armada TNI Angkatan Laut melakukan flying pass dan sailling pass pada peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Perairan Teluk Jakarta, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Dalam rangkaian peringatan tersebut TNI AL menampilkan berbagai atraksi kemampuan prajurit menggunakan alutsista serta pemberian penghargaan terhadap KRI dan satuan teladan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.

Atraksi pada peringatan HUT Ke-79 TNI AL

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait