PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pendukung MRPBD gelar aksi unjuk rasa setelah penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya

  • Senin, 23 September 2024 11:10 WIB

Pegawai kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Sorong membersihkan pecahan kaca usai aksi unjuk rasa di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (23/9/2024). Setelah penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, sejumlah massa pendukung Majelis Rakyat Papua Barat Daya (MRPBD) melakukan unjuk rasa dan perusakan fasilitas umum di dinas dukcapil dan rumah sakit, sementara situasi keamanan kembali kondusif dengan disiagakannya polisi dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/Spt.

Petugas keamanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) membawa sebuah laptop keluar ruangan usai aksi unjuk rasa di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (23/9/2024). Setelah penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, sejumlah massa pendukung Majelis Rakyat Papua Barat Daya (MRPBD) melakukan unjuk rasa dan perusakan fasilitas umum di dinas dukcapil dan rumah sakit, sementara situasi keamanan kembali kondusif dengan disiagakannya polisi dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/Spt.

Petugas rumah sakit melewati pintu UGD yang rusak usai aksi unjuk rasa di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (23/9/2024). Setelah penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, sejumlah massa pendukung Majelis Rakyat Papua Barat Daya (MRPBD) melakukan unjuk rasa dan perusakan fasilitas umum di dinas dukcapil dan rumah sakit, sementara situasi keamanan kembali kondusif dengan disiagakannya polisi dan TNI. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait