PON XXI Aceh-Sumut 2024

Serangan udara Isreal ke markas utama Hizbullah menambah ketegangan kawasan Timur Tengah

  • Sabtu, 28 September 2024 09:32 WIB

Warga berkumpul di lokasi serangan udara Israel yang menargetkan markas besar Hizbullah di Beirut, Lebanon, Kamis (27/9/2024). Israel menyerang markas utama Hizbullah, yang terletak di bawah bangunan tempat tinggal di jantung Dahieh, pinggiran selatan ibu kota Lebanon, Beirut, dan situasi ini menambah ketegangan kawasan timur tengah. ANTARA FOTO/Bilal Jawich/Xinhua/Spt.

Asap mengepul setelah serangan udara Israel yang menargetkan markas besar Hizbullah di Beirut, Lebanon, Kamis (27/9/2024). Israel menyerang markas utama Hizbullah, yang terletak di bawah bangunan tempat tinggal di jantung Dahieh, pinggiran selatan ibu kota Lebanon, Beirut, dan situasi ini menambah ketegangan kawasan timur tengah. ANTARA FOTO/Bilal Jawich/Xinhua/Spt.

Seorang tentara berjaga di dekat lokasi serangan udara Israel yang menargetkan markas besar Hizbullah di Beirut, Lebanon, Kamis (27/9/2024). Israel menyerang markas utama Hizbullah, yang terletak di bawah bangunan tempat tinggal di jantung Dahieh, pinggiran selatan ibu kota Lebanon, Beirut, dan situasi ini menambah ketegangan kawasan timur tengah. ANTARA FOTO/Bilal Jawich/Xinhua/Spt.

Warga terlihat di lokasi serangan udara Israel yang menargetkan markas besar Hizbullah di Beirut, Lebanon, Kamis (27/9/2024). Israel menyerang markas utama Hizbullah, yang terletak di bawah bangunan tempat tinggal di jantung Dahieh, pinggiran selatan ibu kota Lebanon, Beirut, dan situasi ini menambah ketegangan kawasan timur tengah. ANTARA FOTO/Bilal Jawich/Xinhua/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait