PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Israel lancarkan serangan darat ke Lebanon

  • Selasa, 1 Oktober 2024 17:47 WIB

Pasukan Israel yang ditempatkan di sisi Israel di perbatasan Israel-Lebanon melancarkan serangan darat terhadap target-target Hizbullah di wilayah perbatasan Lebanon selatan, Senin (30/9/2024). Peristiwa tersebut menewaskan lebih dari 90 orang dan menimbulkan kekhawatiran tentang eskalasi regional. ANTARA FOTO/Israel Defense Forces/Handout via Xinhua/aww.

Pasukan Israel berjaga di perbatasan Israel-Lebanon melancarkan serangan darat terhadap target-target Hizbullah di wilayah perbatasan Lebanon selatan, Senin (30/9/2024). Peristiwa tersebut menewaskan lebih dari 90 orang dan menimbulkan kekhawatiran tentang eskalasi regional. ANTARA FOTO/Israel Defense Forces/Handout via Xinhua/aww.

Pasukan Israel mengendarai tank di perbatasan Israel-Lebanon saat melancarkan serangan darat terhadap target-target Hizbullah di wilayah perbatasan Lebanon selatan, Senin (30/9/2024). Peristiwa tersebut menewaskan lebih dari 90 orang dan menimbulkan kekhawatiran tentang eskalasi regional. ANTARA FOTO/Israel Defense Forces/Handout via Xinhua/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait