PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Peringatan tragedi Kanjuruhan melalui pameran karya seni

  • Selasa, 1 Oktober 2024 19:07 WIB

Pengunjung memotret poster berisi nama-nama korban dalam Tragedi Kanjuruhan pada pameran Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Selasa (1/10/2024). Pameran yang menampilkan karya sastra, foto, lukisan, mural, info grafis, dokumentasi video, hingga puing-puing bangunan gate 13 Stadion Kanjuruhan itu untuk memperingati Tragedi Kanjuruhan yang kedua tahun sekaligus mengenang 135 korban meninggal dalam kejadian tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Mada/aww.

Pengunjung mengamati spanduk kaleidoskop Tragedi Kanjuruhan pada pameran Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Selasa (1/10/2024). Pameran yang menampilkan karya sastra, foto, lukisan, mural, info grafis, dokumentasi video, hingga puing-puing bangunan gate 13 Stadion Kanjuruhan itu untuk memperingati Tragedi Kanjuruhan yang kedua tahun sekaligus mengenang 135 korban meninggal dalam kejadian tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Mada/aww.

Pengunjung mengamati puing bangunan sisa dari Tragedi Kanjuruhan pada pameran Tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Selasa (1/10/2024). Pameran yang menampilkan karya sastra, foto, lukisan, mural, info grafis, dokumentasi video, hingga puing-puing bangunan gate 13 Stadion Kanjuruhan itu untuk memperingati Tragedi Kanjuruhan yang kedua tahun sekaligus mengenang 135 korban meninggal dalam kejadian tersebut. ANTARA FOTO/Muhammad Mada/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait