PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kampanye #MakeAirFair di SDN Cilincing 07

  • Kamis, 3 Oktober 2024 19:30 WIB

Seorang pelajar (kanan) mewarnai pot bunga dalam acara peluncuran kampanye #MakeAirFair di SD Negeri Cilincing 07 Jakarta Utara, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Opella Healthcare Indonesia meluncurkan kampanye tersebut guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan melindungi generasi masa depan dari dampak buruk polusi udara. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Pelajar mewarnai pot bunga dalam acara peluncuran kampanye #MakeAirFair di SD Negeri Cilincing 07 Jakarta Utara, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Opella Healthcare Indonesia meluncurkan kampanye tersebut guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan melindungi generasi masa depan dari dampak buruk polusi udara. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Peluncuran kampanye Make Air Fair. Seorang pelajar mewarnai pot bunga dalam acara peluncuran kampanye #MakeAirFair di SD Negeri Cilincing 07 Jakarta Utara, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Opella Healthcare Indonesia meluncurkan kampanye tersebut guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan melindungi generasi masa depan dari dampak buruk polusi udara. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait