PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Tujuh provinsi dan delapan kabupaten/kota diganjar penghargaan Upakarya Wanua Nugraha atas komitmennya memajukan desa

  • Selasa, 8 Oktober 2024 20:30 WIB

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kedua kiri) menyerahkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hassanudin (kedua kanan) pada Temu Karya Nasional di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2024). Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada tujuh Provinsi dan delapan Kabupaten/Kota dalam acara Temu Karya Nasional yang digelar di Provinsi Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) menyerahkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada Penjabat Gubernur Lampung Samsudin (ketiga kanan) saat Temu Karya Nasional di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2024). Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada tujuh Provinsi dan delapan Kabupaten/Kota dalam acara Temu Karya Nasional yang digelar di Provinsi Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) menyerahkan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar (ketiga kanan) saat Temu Karya Nasional di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Selasa (8/10/2024). Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2024 kepada tujuh Provinsi dan delapan Kabupaten/Kota dalam acara Temu Karya Nasional yang digelar di Provinsi Bali. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait